Kieran Trippier Tak Ingin Bermain di Serie A Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Kabar ketertarikan Napoli dan Juventus terhadap bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier tak mendapatkan sabutan yang baik dari sang pemain. Kieran Trippier mengaku tak ingin bermain di Italia musim depan karena masih betah di Inggris.

Saat ini, Napoli memang membutuhkan seorang bek kanan setelah Elseid Hysaj dipastikan hengkang. Juventus juga membutuhkan bek kanan untuk mengantisipasi kepergian Joao Cancelo yang menjadi target dari Manchester City dan Manchester United.

“Saya tentu ingin bertahan di Inggris. Tapi, saya tak bisa melakukan apapun saat ini. Saya akan melakukan apa yang Tottenham inginkan di masa depan,” ungkap Kieran Trippier kepada BBC.

Kieran Trippier - Tottenham Hotspur - The Independent
The Independent

“Saya belum tahu akan bermain di mana musim depan. Saat ini, saya hanya ingin pulang ke rumah dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Saya ingin memulihkan diri setelah menjalani satu musim yang sangat panjang bersama Tottenham,” imbuhnya menambahkan.

Selepas berlibur dan memulihkan kondisi fisiknya, Kieran Trippier akan kembali berlatih bersama Tottenham untuk menjalani masa pra-musim. Di momen itu lah dia baru akan membicarakan masa depannya dengan Mauricio Pochettino.

“Tentu saja klub sudah sangat baik kepada saya dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, saya ingin menikmati liburan musim panas terlebih dahulu. Setelah itu, saya akan kembali untuk menjalani masa pra-musim dan duduk empat mata dengan manaher untuk membicarakan masa depan,” tandasnya.

Comments
Loading...