Kieran Trippier Tak Rela Lihat Thomas Partey Gabung Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier, mengaku tak ingin melihat Thomas Partey pindah ke Arsenal pada bursa transfer mendatang. Menurut Trippier, Partey merupakan sosok yang sangat dibutuhkan Los Rojiblancos.

Dalam beberapa bulan terakhir, Partey memang santer diberitakan siap hengkang dari Atletico dan bergabung ke Arsenal. Los Rojiblancos pun dikabarkan tak keberatan melepas Partey apabila Arsenal memberi tawaran sebesar 45 juta Euro.

“Mungkin saya Thomas Partey akan hengkang ke Liga Inggris dalam waktu dekat. Tapi, saya tentu Partey untuk tetap bertahan di sini. Karena, dia adalah bagian kunci dari skuat kami,” ujar Kieran Trippier dikutip dari laman Football 365.

Thomas Partey - Kieran Trippier - Atletico Madrid - SB Nation - Arsenal
SB Nation

Meski tak rela, Trippier tetap yakin Partey akan bisa meraih kesuksesan apabila berkarier di Inggris. “Partey bisa berbicara bahasa Inggris dengan sempurna. Saya rasa, dia takkan mengalami kesulitan berarti apabila pindah ke Inggris.”

Dalam beberapa musim terakhir, Partey memang berhasil menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia sepak bola. Keberhasilan ini tentu tak lepas dari tangan dingin Diego Simeone.

Trippier pun mengaku cukup terkesan dengan kemampuan Partey. Menurut Trippier, Partey merupakan gelandang bertahan dengan kemampuan yang sempurna.

“Saya sudah sempat menyaksikan Partey bersama Atletico. Tapi, saya dibuat sangat terkesan ketika menyaksikan aksinya secara langsung. Dia mampu menghentikan serangan lawan secara sempurna. Selain itu, dia juga memiliki teknik yang luar biasa,” tandas Trippier.