Trippier Tersanjung Sambutan di Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Atletico Madrid, Kieran Trippier, tersanjung atas sambutan yang ia dapatkan. Meski baru bergabung selama sepakan, sudah banyak pemain yang membantunya betah berlatih bersama skuat Rojiblancos.

Trippier tercatat sebagai pemain Inggris pertama yang bergabung Atletico Madrid. Ia didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan biaya transfer sebesar 22 juta euro hingga tiga musim mendatang. Salah satu pekerjaan rumahnya di Atletico adalah memperbaiki kemampuang bahasa.

“Ada beberapa pemain yang sudah pernah aku temui sebelumnya. Seperti Alvaro (Morata) dan Diego (Costa) yang dulu pernah bermain untuk Chelsea. Mereka mencoba berbicara menggunakan Bahasa Inggris kepadaku. Sambil aku membiasakan diri dengan Bahasa Spanyol,” ucapnya seperti dikutip dari Sky Sports.

mirror.co.uk

“Aku merasa sangat bersemangat di sini. Para fans sangat luar biasa sejak pertama kali aku datang ke sini. Mereka menerimaku dengan tangan terbuka. Sekarang tinggal bagaimana aku berbuat yang terbaik untuk tim ini,” kata pemain 28 tahun tersebut melanjutkan.

Pencetak gol tendangan bebas ke gawang Kroasia pada Piala Dunia 2018 tersebut didatangkan sebagai pengganti Juanfran. Nama terakhir memilih merapat ke Inter Milan pada musim baru mendatang. Proses negosiasi yang terjalin pun tidak terlalu lama dan cenderung di bawah radar.

“Ini adalah klub yang sangat luar biasa. Aku siap mempelajari hal-hal baru ke depannya bersama klub ini,” tutupnya.

Comments are closed.