Kiessling: Chicharito Striker Kelas Dunia

Striker Bayer Leverkusen, Stefan Kiessling, menyebut Javier ‘Chicharito’ Hernandez sebagai striker kelas dunia. Menurutnya, Leverkusen sangat beruntung bisa memiliki Chicharito.

Sejauh ini, Chicharito sudah menghasilkan 21 gol di semua ajang untuk Leverkusen. Pemain asal Meksiko itu langsung nyetel dengan Der Werkself meski baru didatangkan pada awal musim.

Kiessling beranggapan bahwa Chicharito adalah striker ulung yang sangat menyeramkan apabila berada di kotak penalti lawan. Pengalaman bersama Manchester United dan Real Madrid pun diyakini telah menempa kualitas Chicharito. Pada akhirnya, Leverkusen yang menuai kehebatan Chicharito.

“Chicharito sangat mematikan di depan gawang lawan. Dia tahu dimana harus berada. Dia pernah bermain di Man.United dan Madrid. Mungkin situasi tak selalu berjalan baik baginya. Namun dia adalah striker kelas dunia. Kami sangat senang dia menunjukkan hal itu di sini bersama kami,” ujar Kiessling.

Kiessling juga membahas kerja samanya dengan Chicharito di lini depan. Pada awalnya, keduanya jarang main bersama. Tapi, lambat-laun mereka mulai menunjukkan kekompakan.

“Kerja sama saya dengan Chicharito berkembang karena latihan. Ini tak diciptakan dalam semalam. Saya selalu yakin kami bisa berkolaborasi dengan baik. Kami belum sempurna, tapi sudah ada di jalan yang benar. Saya yakin kami akan saling bermanfaat bagi satu sama lain di masa depan,” tambah dia.

Sejauh  ini, duet Kiessling-Chicharito sudah menghasilkan 17 gol untuk Leverkusen di Bundesliga.

Comments
Loading...