Kiessling Pertegas Komitmen Bersama Leverkusen

Striker Stefan Kiessling, mempertegas komitmennya bersama Bayer Leverkusen. Dia baru saja resmi menandatangani perpanjangan kontrak yang akan mengikatnya di Stadion BayArena hingga Juni 2018.

Kontrak lama Kiessling sedianya akan berakhir pada Juni 2017. Dengan tambahan satu tahun dalam kontrak baru, membuktikan loyalitasnya bersama Leverkusen.

“Saya sangat gembira klub masih memberikan kesempatan dan memberi kepercayaan. Saya akan memberikan segalanya untuk Leverkusen dan ambisi terbesar adalah mempersembahkan gelar juara,” ucap Kiessling kepada situs resmi Bundesliga.

Di lain sisi, Direktur Olahraga Leverkusen, Rudi Voeller, tak sungkan mengakui bahwa Kiessling adalah salah satu komponen penting klub yang tak bisa dipisahkan.

“Stefan (Kiessling, Red.) adalah pemain penting di dalam lapangan maupun di kamar ganti. Pengalamannya sangat berguna untuk perkembangan pemain muda kami,” beber Voeller.

Penyerang kelahiran 25 Januari 1984 itu bergabung bersama Leverkusen sejak 2006 saat diboyong dari 1. FC Nuernberg. Sampai sejauh ini, dia telah mencetak 126 gol dari 312 penampilan di Bundesliga 1.

Musim ini, Kiessling memang tak langganan mengisi posisi inti di skuat Leverkusen lantaran harus bergantian dengan Javier Hernandez. Kendati demikian, sang bomber masih bisa mengoleksi tujuh gol.

CEO Leverkusen, Michael Schade, juga berencana untuk terus mempertahankan Kiessling di BayArena hingga pensiun. Bahkan, Kiessling diproyeksi mengisi posisi di jajaran manajemen Leverkusen setelah pensiun kelak.

Comments
Loading...