Kiev Pernah Hadirkan Mimpi Buruk untuk City

Manchester City bakal diunggulkan untuk lolos dari hadangan Dynamo Kiev di babak 16 besar Liga Champions. Namun, The Citizens patut waspada mengingat Kiev pernah menghadirkan mimpi buruk untuk mereka.

City akan berhadapan dengan Kiev setelah drawing 16 besar yang dilakukan di markas besar UEFA, Senin (14/12/2015) sore WIB tadi, mempertemukan mereka. City akan lebih dulu bertandang ke Kiev sebelum menjamu klub Ukraina itu di Etihad Stadium.

Melihat skuat City saat ini dan dibandingkan dengan apa yang dimiliki Kiev, dapat dikatakan bak langit dan bumi. City diprediksi akan dengan mudah menyingkirkan Kiev.

Meski demikian, City tak mau jemawa dan sadar bahwa Kiev bisa saja menghadirkan kejutan untuk mereka, seperti yang diberikan pada Liga Europa musim 2010/2011 lalu. Saat itu Kiev berhasil menyingkirkan City di babak 16 besar dengan agregat 2-1, yang jadi satu-satunya duel mereka di kompetisi Eropa.

“Tidak akan mudah tentunya di fase ini,” ujar Direktur Olahraga City, Txiki Begiristain, kepada BT Sport seperti dikutip Soccerway.

“Mereka sudah memperlihatkan diri sebagai tim kuat saat melawan Chelsea di fase grup dan ini akan sulit untuk kami,” sambungnya.

“Kami semakin membaik di kompetisi ini dan kami akan berusaha mati-matian. Kami sudah siap untuk mencoba naik tingkat di kompetisi ini.”

Comments
Loading...