Kiko Insa Mengaku Tak Kerepotan Bertindak sebagai Agen Pemain

Football5star.com, Indonesia – Kepindahan Emmanuel Oti ke Madura United beberapa waktu lalu ternyata tak lepas dari peran mantan pemain Arema FC Francisco Insa Bohigues atau yang akrab disapa Kiko Insa.

Kiko Insa yang saat ini masih berstatus sebagai pemain klub Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT) itu mengaku sangat senang bisa jadi penghubung antara klub Indonesia dengan sejumlah pemain asing.

Ia pun mengaku tak kerepotan bekerja sebagai agen dan pesepak bola. Menurut Insa, dirinya sangat suka dengan apapun yang berhubungan dengan sepak bola.

“Saya sudah cukup lama melakukan pekerjaan ini di Eropa, Thailand, atau Malaysia. Malah, sebelum bermain di Indoesia, saya selalu jadi agen pemain,” kata Insa seperti dikutip Football5star.com dari vocket, Minggu (12/1/2020).

“Saya suka apapun tentang sepak bola. Di masa depan, saya ingin menjadi agen, pelatih atau pengurus di klub sepak bola. Itu rencana saya ke depannya,” tambahnya.

Dikatakan oleh Insa, bahwa kepindahan Oti Essigba bukan yang pertama ia lakukan untuk klub Indonesia. Kiko pernah membawa beberapa nama seperti Toni Mossi (Arema FC), Pablo Rodriguez (Mitra Kukar) hingga Fernando Rodriguez ke Liga Indonesia.

Comments are closed.