Kim Jeffrey Minta Bobotoh Tak Datang ke Stadion

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey berharap para bobotoh tak memaksakan kehendak untuk hadir di stadion ketika Liga 1 2020 sudah kembali bergulir. Menurut Kim, bobotoh tak boleh hadir di stadion demi keselamatan bersama.

Saat ini, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memang masih mengkaji beberapa opsi yang bisa digunakan ketika Liga 1 2020 sudah kembali bergulir. Salah satu opsi yang dipertimbangkan adalah melanjutkan kompetisi secara tertutup.

“Kita sebagai suporter hanya bisa menonton lewat TV (harus) tetap senang karena sekian lama tidak ada bola akhirnya ada bola meskipun tidak datang ke stadion,” ujar Kim Jeffrey seperti dikutip dari laman Republik Bobotoh.

Kim Jeffrey - Persib Bandung - persib.co. id - liga 1 2020 - bobotoh
persib.co.id

“Harapan saya, meskipun tidak bisa hadir ke stadion untuk keselamatan kita semua. Mungkin itu solusi terbaik untuk kita karena tidak ingin tidak ada bola sampai tahun depan,” sambung Kim.

Persib sendiri dijadwalkan akan menggelar sesi latihan dalam waktu dekat. Maung Bandung bisa kembali menggelar sesi latihan setelah menjalani swab test pada Jumat (3/7) lalu.

“Hasil pemeriksaan Swab PCR dari 48 orang peserta dari mulai pelatih, pemain, offisial dan orang-orang yang nantinya terlibat dalam latihan pada tahap pertama ini Alhamdulillah hasilnya semua negatif (COVID-19),” kata dokter tim, Rafi Ghani,

Persib rencananya akan kembali menggelar sesi latihan secara tertutup dalam beberapa hari ke depan. Rencananya, sesi latihan ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) setelah Persib diberi lampu hijau oleh pemerintah setempat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More