Kim Jeffrey Terkesan oleh Miljan Radovic

Football5Star.com, Indonesia – Sesi latihan perdana Persib Bandung di bawah asuhan Miljan Radovic meninggalkan kesan apik di hati Kim Jeffrey Kurniawan. Gelandang berdarah Jerman itu mengaku terkesan oleh cara latihan dan pendekatan yang diterapkan sang pelatih.

Kim Jeffrey mengaku tak terlalu sulit melahap menu latihan yang diberikan Radovic. Itu karena dia selalu menjaga kondisi selama liburan. Hal itu, menurut dia, sangat membantu dalam memenuhi keinginan sang pelatih anyar Persib itu.

Kim Jeffrey Kurniawan tak kaget oleh menu latihan Miljan Radovic di Persib.
persib.co.id

“Latihan pertama kemarin (Senin 14 Januari 2019) cukup enak untuk saya. Walaupun lama libur, saya juga punya program latihan. Jadi, saya rasa pola latihan yang dari coach Radovic sangat bagus,” jelas Kim Jeffrey seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Persib.

Adapun mengenai pendekatan terhadap pemain, mantan pemain Persema Malang dan Pelita Bandung Raya (PBR) itu mengatakan, “Coach Radovic orangnya baik, ramah kepada saya dan juga sama semua pemain. Kesan pertama ini saya senang dilatih oleh coach Radovic.”

Maung Bandung telah mulai menggelar latihan bersama Radovic pada Senin (14/1/2019) di Sport Jabar, Arcamanik, Bandung. Pada latihan pertama, empat pemain baru sudah ikut berlatih. Sementara itu, Ezechiel N’Douassel, Bojan Malisic, dan Ardi Idrus absen.

Selain ketiga pemain itu, striker Patrich Wanggai juga tak terlihat batang hidungnya. Menurut Radovic, ketidakhadiran pemain berdarah Papua itu karena masih dalam tahap negosiasi kontrak dengan Persib.

Comments
Loading...