Kim Kurniawan Anggap Liga 1 Musim Ini Kurang Greget

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan, merasa kurang puas terhadap gelaran Liga 1 2018. Hal tersebut berkaitan dengan sedikitnya waktu bermain yang ia dapat bersama Pangeran Biru.

Adik ipar Irfan Bachdim tersebut harus menjalani sebagaian waktunya di meja perawatan menyusul cedera parah yang ia alami musim lalu. Dirinya mendapat jegalan dari pemain Persija Jakarta, Rudi Widodo, saat berjumpa di Solo.

Kim tak menampik cedera tersebut mengurangi waktu bermainnya. Namun, tidak banyak yang bisa ia lakukan saat ini mengingat Liga 1 2018 sudah selesai dengan Persija Jakarta keluar sebagai juaranya.

“Jujur, saya kurang puas musim ini.  Waktu bermain yang saya dapat cenderung lebih sedikit dari musim-musim sebelumnya. Muaranya memang cedera yang saya alami 2017 lalu,” kata mantan gelandang Persema Malang itu.

Mario Gomez - Persib - Liga 1 - @igtvpersib
@igtvpersib

Kim masuk sebagai pemain pengganti pada laga pamungkas melawan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (8/12) sore. Meski bertindak sebagai tuan rumah, Persib gagal meraih poin penuh usai tertahan 3-3 oleh Samsul Arif dkk.

“Saya senang bisa kembali diberikan kesempatan bermain walaupun hanya sebentar. Musim ini saya jadikan ajang pembuktian untuk mengembalikan performa seperti sebelumnya,” lanjut pemain kelahiran Mühlacker tersebut.

Persib menutup musim dengan finis di peringkat keempat klasemen akhir Liga 1 2018.. Hasil imbang melawan Barito sekaligus memupuskan harapan mereka untuk tampil setidaknya di fase grup AFC Cup tahun depan.

Comments
Loading...