Kim Kurniawan Ketagihan Menang

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, kembali mengincar kemenangan saat berjumpa Arema FC. Meskipun pertandingan nanti akan digelar di kandang lawan, adik Jennifer Bachdim tersebut tetap menargetkan tiga poin demi memperbaiki posisi klubnya di klasemen.

Pekan lalu, kebangkitan Persib sepertinya sudah tampak ketika mencukur PS TNI  3-1 di Stadion Si Jalak Harupat. Namun, Kim meminta rekan-rekannya untuk tak cepat berpuas diri.

“Kami senang akhirnya bisa menang. Semoga bisa menjadi modal bagus selama putaran kedua. Tapi kemenangan kemari tisak bisa dijadikan tolok ukur karena lawan juga main tidak dengan skuat andalannya,” terang dia.

Pemain naturalisasi tersebut mengakui Arema FC bukan lawan mudah. Meskipun Singo Edan kini sedang menjalani tren negatif, Kim tetap mewaspadai skuat lawannya yang dihuni oleh beberapa pemain kelas satu.

“Nanti (melawan Arema) akan jauh lebih sulit. Makanya kita harus benar-benar siap melademi permainan mereka. Karena kalau bisa menang, kita akan menyalip mereka di klasemen,” tambah Kim.

Persib kini ada di peringkat ke-14, sementara Arema ada di peringkat ke-8. Meskipun berada enam strip di bawah Arema, kemenangan akan Kim dkk menyalip perolehan poin Arema karena keduanya hanya terpaut dua poin.

Arema sedang dalam tren buruk setelah gagal menang dalam empat pertandingan terakhir. Sementara itu, Persib sedang menapaki jalan kembali ke papan atas. Sebelum mengalahkan PS TNI pekan lalu, mereka juga melewati empat pertandingan tanpa kemenangan.

Arema FCKim KurniawanLiga 1Persib Bandung