Misi Khusus Kim Kurniawan di Liga 1 Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku ingin membahagiakan seluruh Bobotoh pada ajang Liga 1 musim depan. Ia mengatakan bahwa Bobotoh memegang peranan penting atas keberhasilan Persib meraih hasil yang gemilang.

Di ajang Liga 1 musim lalu, Persib gagal menunjukkan penampilan yang meyakinkan di paruh kedua. Hal itu tak lepas dari hukuman yang mereka terima karena Bobotoh yang berbuat rusuh di partai panas menghadapi Persija Jakarta di bulan September.

“Tentunya, saya ingin melalui musim dengan baik dan sehat yang paling penting. Semoga kita bisa lanjut permainan seperti di putaran pertama musim kemarin dan bisa konsisten sampai akhir,” ujar Kim Kurniawan dikutip dari laman resmi Maung Bandung.

Kim Kurniawan - Persib Bandung - persib.co.id 2
persib.co.id

“Saya berharap dari awal bobotoh bisa mengawal kami. Karena seperti kita tahu, merasakan sepeti kemarin tanpa dukungan langsung dari mereka membuat kami cukup kesulitan. Semoga musim ini kita bisa sama-sama bahagia lagi,” imbuh pria berdarah Jerman itu.

Persib akan menjalani latihan perdananya pada Senin (14/1) mendatang. Latihan perdana nanti akan langsung dipimpin oleh pelatih anyar, Miljan Radovic. Kim Kurniawan pun mengaku sudah tak sabar ingin segera berlatih kembali bersama rekan-rekannya di Stadion Arcamanik, Bandung.

“Untuk Senin nanti saya sangat siap tentunya. Jujur saja, saya sangat antusias untuk berlatih perdana bersama pelatih yang baru. Banyak energi positif yang datang kepada saya.”

Comments
Loading...