Kimmich: Saya Sudah Punya Firasat Akan Cetak Gol

Football5star.com, Indonesia – Bek Bayern Munich, Joshua Kimmich, mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki firasat akan mencetak gol sebelum partai melawan Hannover digelar. Ia pun merasa sangat senang karena berhasil mencetak satu gol di pertandingan tersebut.

Kimmich berhasil mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Selain itu, ia juga berhasil memiliki andil besar dibalik terciptanya gol keempat Die Roten yang dicetak oleh Robert Lewandowski di menit ke-62.

“Saya sempat bicara dengan Brazzo (Hasan Salihamidzic) dan beberapa pemain sebelum pertandingan bahwa saya akan mencetak gol. Saya sangat senang karena firasat saya berhasil menjadi kenyataan. Gol tadi merupakan yang pertama untuk saya di musim ini,” ujar Kimmich di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Hannover vs Bayern - Bundesliga - @FCBayern
@FCBayern

Direktur Olah Raga Bayern, Hasan Salihamidzic pun memuji kontribusi maksimal yang ditunjukkan oleh Kimmich. Ia mengatakan bahwa Kimmich mampu menunjukkan penampilan yang gemilang di partai melawan Hannover.

“Sebelum pertandigan, ia memiliki firasat akan mencetak gol. Saya tentu saja merasa sangat senang karena firasatnya berhasil menjadi kenyataan. Dia mampu menunjukkan penampilan yang gemilang di partai tadi,” ujar Salihamidzic.

Kemenangan di kandang Hannover membuat Die Roten kini memiliki poin yang sama dengan Borussia Moenchengladbach yang duduk di peringkat ke-2 klasemen sementara Bundesliga. Namun, Thiago Alcantara dkk harus puas duduk di peringkat ke-3 karena kalah selisih gol.

Comments
Loading...