Kimmich: Timo Werner Striker Komplet

Football5star.com, Indonesia – Bek Bayern Munich, Joshua Kimmich, menilai Timo Werner adalah tipe penyerang sempurna. Menurut dia, bomber RB Leipzig itu memiliki naluri yang sangat tajam di kotak penalti.

“Timo Werner sangat cepat. Dia kuat di kaki kanan dan kirinya dan juga baik dengan kepalanya. Dia juga seorang finisher yang hebat,” kata Kimmich di Soccerway.

Werner bersinar sejak kemunculan Leipzig di Bundesliga pada musim 2016/2017. Sang bomber menahbiskan diri sebagai striker terbaik Jerman saat ini dengan torehan 61 gol dari 112 penampilan di seluruh kompetisi.

Khusus di Bundesliga, ia berhasil mencetak 50 gol dalam 92 pertandingan. Werner juga sudah jadi penghuni tetap skuat timnas Jerman.

Berkat ketajamannya, performa Werner lantas mengundang minat banyak klub besar Eropa, termasuk Liverpool dan Bayern. Kimmich pun mendukung niat Der Bavarians mendatangkan Werner ke Allianz Arena.

Timo Werner - RB Leipzig - @RBLeipzig_en
@RBLeipzig_en

“Tentu saja Werner akan memberikan permainan yang berbeda untuk kami. Tetapi, pada prinsipnya, seorang penyerang berkualitas seperti Werner, yang selalu mencetak sekitar 10 hingga 15 gol, selama dua atau tiga tahun berturut-turut dapat membantu banyak tim,” Kimmich menambahkan.

Musim ini, Timo Werner masih memiliki satu pertandingan lagi bersama Leipzig. Mereka akan menantang Munchen di final DFB Pokal, Sabtu (25/9/2019).

Comments
Loading...