Kinerja Gattuso Tidak Memuaskan, Milan Inginkan Conte

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – AC Milan sepertinya tidak puas dengan kinerja Gennaro Gattuso sejauh ini. Mereka dilaporkan menginginkan jasa Antonio Conte yang baru saja dipecat Chelsea.

Performa Milan bersama Gattuso musim lalu sejatinya tidak mengecewakan. Sempat terjerembab di posisi 13, ia berhasil mengatrol peringkat I Rossoneri higga ke urutan enam di akhir klasemen.

Akan tetapi, pemilik baru Milan, Elliot Management, tampaknya ingin melakukan perombakan di tim. Posisi pelatih diyakini sebagai hal pertama yang akan dirombak.

Adapun Conte masih belum menemukan klub baru sejak dipecat Chelsea. Sebelumnya ia sempat berujar tak ingin lama-lama mengaggur dari dunia kepelatihan. Ini tentu menjadi sinyal bahwa dirinya siap menerima pinangan klub mana pun, termasuk Milan.

AC Milan, Liga Champions
@acmilan

Keinginan klub kota mode itu sepertinya bukan hanya isapan jempol belaka. Manajemen sudah menyiapkan kontrak senilai 6 juta euro permusim.

Hingga saat ini, Conte belum angkat suara soal isu tersebut. Tapi ia tampaknya baru akan menerima pinangan I Rossoneri andai dibayar 10 juta euro permusim. Angka tersebut sama dengan yang ia dapatkan selama menukangi Chelsea.

Sementara itu, Milan baru saja mengalahkan Manchester United di ajang International Champions Cup (ICC). Mereka menang adu penalti setelah selama 90 menit hanya bermain imbang 1-1.

Di sisi pemain, klub yang sudah memenangi 17 kali scudetto itu baru mendatangkan tiga pemain. Mereka adalah Alan Halilovic, Pepe Reina, dan Ivan Strinic.

Comments
Loading...