Kinerja Mihajlovic di Milan Dapat Pujian

Hasil kerja Sinisa Mihajlovic di AC Milan perlahan-lahan mulai kelihatan. Dia lantas mendapatkan sanjungan atas kenerjanya itu.

Milan sempat naik-turun di musim ini dengan menempati posisi papan tengah klasemen. Dalam beberapa laa belakangan mereka bisa menunjukkan hasil yang oke.

Selama Milan terpuruk, masa depan Mihajlovic pun sempay menjadi spekulasi. Rumor pemecatan pun semat beredar.

Meski demikian, Mihajlovoc tak goyah. Dia tetap fokus memberikan arahan ke skuat I Diavolo Rosso hingga kini mendapatkan rentetan hasil bagus.

Ketenangannya itu boleh jadi karena presiden Milan, Silvio Berlusconi, tetap memberikan dukungan penuh saat klub menjalani periode buruk.

Mihajlovic memberikan bayaran tuntas atas kepercayaan itu. Milan sudah memetik tiga kemenangan beruntun, satu di antaranya saat melawan Lazio. Melawan Biancoceleste, Milan menang dengan skor akhir sebesar 3-1.  Andrea Bertolacci, Philippe Mexes, dan Carlos Bacca yang menjadi pencetak gol tim asala kota mode itu.

Milan pun saat ini sudah berada di posisi enam klasemen dengan catatan 19 poin, tertinggal lima angka dari Fiorentina dan Inter Milan yang menempati dua posisi teratas di klasemen.

Bek Milan, Mattia de Sciglio, pun lantas memberikan sanjungan untuk Mihajlovic.

“Dia sudah melakukan banyak pekerjaan sejak awal musim. Dia membawa idenya dan kepribadiannya. Dia selalu memberikan seluruh kemampuan, meski dalam periode yang sulit,” kata De Sciglio di Football Italia.

AC MilanSinisa Mihajlovic