King Ezechiel Cetak Gol, Bhayangkara FC Juara di Kamboja

Football5Star.com – Bhayangkara FC sukses menjadi juara di Kamboja dalam turnamen bertajuk Siem Reap Super Asia Cup 2020. Hal itu setelah mereka menang 2-1 atas Petaling Jaya City, Minggu (26/1/2020) yang salah satu golnya dikemas Ezechiel N’Douassel.

Bhayangkara FC sebenarnya sempat tertinggal lebih dahulu oleh gol Petaling Jaya yang dikemas Ferebory Dore menit ke-45+2. Tapi, gol itu tak menciutkan nyali tim besutan Paul Munster tersebut.

I Putu Gede pada babak kedua sukses menyamakan kedudukan menit ke-51. Bahkan, tiga menit kemudian gantian Ezechiel N’Douassel yang mencatatkan namanya di papan skor. Ini jadi gol perdana King Eze buat Bhayangkara usai direkrut dari Persib Bandung.

Skor 2-1 akhirnya bertahan hingga menit akhir. The Guardians sukses didapuk menjadi jawara dalam kompetisi ini. Sebelumnya di semifinal, mereka jua sukses menang 1-0 atas tim Kamboja, Visakha FC berkat gol Renan Silva.

Dalam lawatannya ke Kamboja, The Guardians memang membawa sejumlah pemain barunya. Selain Ezechiel N’Douassel dan Renan Silva, mereka jua membawa Nady Guy Herve serta Lee Won Jae.

View this post on Instagram

CHAMPIONS 💛

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) on

Hasil di Kamboja jelas jadi modal berharga buat pasukan Paul Munster. Sebab, Liga 1 2020 akan dihelat kurang lebih sebulan ke depan.

View this post on Instagram

Winning feeling 💛🏆

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) on

Comments are closed.