Kingsley Coman Absen, Philippe Coutinho Jadi Andalan Bayern

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, mengaku akan menjadikan Philippe Coutinho sebagai pengganti Kingsley Coman di partai melawan Chelsea. Selain Coutinho, Flick juga bisa menurunkan Ivan Perisic.

Coman dipastikan absen pada partai melawan Chelsea karena mengalami cedera di sesi latihan pekan lalu. Meski tak mengalami cedera yang tak terlalu parah, Flick ogah mengambil resiko menurunkan Coman di partai kandang melawan Chelsea, Minggu (8/8) dinihari WIB.

“Kingsley Coman takkan bermain di pertandingan nanti. Dengan Ivan Perisic dan Philippe Coutinho, kami punya dua orang sebagai pilihan alternatif,” ujar Hansi Flick di sesi jumpa pers pada Jumat (7/8) malam WIB.

Kingsley Coman - Philippe Coutinho - Hansi Flick - Bayern - Chelsea - @fcbayernen
twitter.com/fcbayernen

Sebelumnya, Coutinho juga sempat menepi selama dua bulan karena mengalami cedera pergelangan kaki. Flick merasa sangat senang karena Coutinho sudah dinyatakan fit dan bisa kembali memperkuat FC Hollywood.

“Coutinho berada dalam kondisi yang sangat baik dan sudah bekerja keras di sesi latihan. Dia memiliki kualitas yang cukup unik dan kini sudah bisa menunjukkan penampilan terbaiknya.”

“Saya sangat menyukainya baik sebagai pemain maupun pribadi. Jadi, saya sangat senang karena dia sudah kembali fit dan bisa bermain di level tertinggi,” tandas Flick.

Di partai melawan Chelsea, Bayern menjadi tim unggulan. Pasalnya, mereka memiliki keunggulan skor agregat 3-0 berkat kemenangan di Stamford Bridge pada Februari lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More