Kingsley Coman Dipastikan Tak Main Lawan Mainz

Football5star.com,, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, memastikan tak akan memainkan Kingsley Coman pada pertandingan kandang melawan Mainz, Senin (1/4) dinihari WIB. Coman kemungkinan baru akan fit ketika Bayern menyambangi markas Borussia Moenchengladbach pekan depan.

Coman mengalami cedera hamstring ketika tampil di markas Bayer Leverkusen beberapa pekan lalu. Cedera ini tidak terlalu parah dan tak harus membuat Coman naik ke meja operasi.

“Kingsley Coman masih diganggu dengan cedera yang ia derita ketika bermain melawan Bayer Leverkusen,” ujar Hansi Flick pada sesi jumpa pers, Sabtu (2/1) malam WIB.

Kingsley Coman - Bayern Munich - Hansi Flick - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

“Tapi, dia berhasil menjalani proses pemulihan dengan baik dan kemungkinan akan bisa bermain melawan Borussia Moenchengladbach pekan depan,” kata Flick menambahkan.

Masih belum fitnya Coman membuat Flick diprediksi bakal menurunkan Leroy Sane sebagai pengganti. Flick mengaku masih sangat mempercayai Sane meski sang pemain belum bisa tampil konsisten musim ini.

“Leroy Sane takkan ragu-ragu mengkritik diri sendiri apabila gagal menunjukkan performa terbaik di atas lapangan. Tapi, sejauh ini dia mampu menunjukkan performa yang cukup baik di sesi latihan.”

“Ketika sedang menguasai bola, kecepatan serta kaki kiri Sane menjadi senjata andalannya. Kami masih akan terus memberikan dukungan kepadanya,” tutup Flick.

Sane bukanlah satu-satunya nama yang bisa diturunkan Flick untuk menggantikan peran Sane. Flick juga masih memiliki Douglas Costa yang baru mencatat tujuh penampilan di Bundesliga musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More