Kingsley Coman Ingin Keluar dari Bayang-Bayang Franck Ribery

Football5star.com, Indonesia – Winger muda milik Bayern Munich, Kingsley Coman, mengaku sudah lelah karena kerap kali dibanding-bandingkan dengan Franck Ribery. Ia pun menolak label The New Ribery yang disematkan kepadanya.

Franck Ribery memiliki perbedaan umur yang cukup jauh dengan Kingsley Coman. Perbedaan umur tersebut membuat Ribery disebut-sebut sebagai mentor dari Coman di Bayern Munich dalam beberapa musim terakhir.

“Ketika saya baru tiba di sini, Franck sangat membantu proses adaptasi saya baik di pertandingan maupun sesi latihan. Dia selalu siap membantu saya. Dia sudah saya anggap sebagai kakak sendiri,” tutur Kingsley Coman dikutip dari laman resmi Bundesliga.

bundesliga.com

“Franck memiliki kariernya sendiri. Saya juga bukanlah orang yang sama dengannya. Saya bukanlah Ribery yang baru. Saya adalah Kingsley Coman. Saya memiliki kualitas yang cukup baik untuk memberikan kontribusi maksimal untuk Bayern.”

Meski sudah berusia 35 tahun, Franck Ribery masih menjadi andalan di Allianz Arena. Hal itu tak lepas dari kondisi Coman yang cukup rentan cedera. Ribery berhasil menyumbangkan empat gol dan empat assist dari 21 penampilannya di ajang Bundesliga.

Pada akhir musim 2018-19 mendatang, Ribery akan pergi meninggalkan Bayern Munich. Selain Franck Ribery, Arjen Robben juga dipastikan akan hengkang pada musim panas mendatang. Hingga saat ini, kedua pemain itu belum memberi tahu dimana mereka akan bermain musim depan.

Bayern MunichFranck RiberyKingsley Coman