Kingsley Coman Kemungkinan Cedera Parah Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Tak putus dirundung malang. Cedera, cedera, cedera, dan cedera. Begitulah kisah Kingsley Coman. Bahkan, cedera bisa menghampirinya begitu saja tanpa ada terjangan dari pemain lawan. Itulah yang terjadi pada laga Bayern Munich vs Tottenham Hotspur, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB.

Pada laga matchday VI Liga Champions yang tak lagi menentukan bagi kedua tim, Kingsley Coman tampil menjanjikan. Dia mencetak gol pertama Bayern Munich dengan memanfaatkan umpan Serge Gnabry saat pertandingan baru berjalan 14 menit. Namun, 13 menit kemudian, dia harus meninggalkan lapangan.

Saat laga memasuki menit ke-25, Kingsley Coman berusaha mengejar bola yang akan keluar dari lapangan. Dia berhasil meraih bola, tapi kaki kirinya mendarat dengan tak sempurna. Dia pun terpelanting dan terkapar sambil menahan sakit.

Pada akhirnya, pelatih Hansi Flick harus menarik pemain asal Prancis itu dan memasukkan Thomas Mueller sebagai pengganti. Saat meninggalkan lapangan, eks pemain Juventus tersebut harus dipapah dokter Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfarth dan Helmut Erhard.

Kingsley Coman dihibur Jose Mourinho saat meninggalkan lapangan karena cedera.
sport1.de

Dugaan awal, dari cara terjatuhnya, sang winger diperkirakan mengalami cedera di dua bagian sekaligus, yakni lutut dan pergelangan kaki. Saat menuju ruang ganti, dia pun sempat mendapat penghiburan dari manajer lawan, Jose Mourinho.

Andai benar dua bagian itu yang cedera, Kingsley Coman dikhawatirkan harus absen lama. Pada awal musim 2018-19, dia harus menepi selama 86 hari dan absen dalam 15 pertandingan karena cedera parah pada pergelangan kakinya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More