Kingsley Coman Lelah Jadi Juara Liga

Football5star.com, Indonesia – Meskipun masih berusia 23 tahun, Kingsley Coman sudah menjadi salah satu pemain dengan koleksi gelar juara liga terbanyak di dunia sepak bola. Ia berhasil mengamankan gelar Bundesliga bersama Bayern Munich, Scudetto dengan Juventus serta Ligue 1 ketika memperkuat Paris Saint-Germain.

Namun, capaian spesial itu tak membuat Coman merasa puas. Ia pun memiliki mimpi besar untuk meraih gelar Liga Champions dan membawa Prancis berjaya di kompetisi internasional suatu hari nanti.

“Jika saya bisa mematahkan rekor menjadi juara liga di setiap musim sebagai pesepak bola profesional, maka saya akan merasa senang. Tapi, saya sangat mendambakan gelar Liga Champions dan trofi bersama timnas Prancis,” ujar Kingsley Coman dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Kingsley Coman - Bayern Munich - Bild
Bild

Coman memang tidak menjadi bagian dari skuat Prancis yang berhasil menjadi kampiun Piala Dunia 2018 lalu karena menderita cedera. Kini, ia pun siap menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Bayern Munich agar bisa ikut serta pada gelaran Piala Eropa 2020 mendatang.

“Tahun ini, merupakan musim pertama saya sebagai salah satu starter di Bayern. Setelah itu, ada juga ajang Piala Eropa 2020. Tentu saja saya ingin bisa memberikan penampilan terbaik musim ini,” sambung Coman menambahkan.

Sejauh ini, Coman memang mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa. Ia berhasil mencetak dua gol ketika Prancis menjamu Albania beberapa waktu lalu. Selain itu, ia juga berhasil menyumbangkan satu gol dan dua assist untuk Bayern dari tiga penampilannya di Bundesliga.

Comments
Loading...