Kingsley Coman Makin Kerasan di Bayern karena Uli Hoeness

Football5Star.com, Indonesia – Uli Hoeness belakangan ini kerap diserang banyak orang. Dia dikecam sebagai sosok yang menghambat kemajuan Bayern Munich. Padahal, dia punya peran penting dalam beberapa hal. Salah satunya membuat Kingsley Coman tak kehilangan asa dan kian betah di klub berjuluk Die Roten itu.

Hal tersebut diungkapkan Kingsley Coman kepada Majalah Socrates. Winger muda asal Prancis itu mengaku kian tegar dalam menghadapi hantaman cedera berkat pembicaraan pribadi dengan Uli Hoeness.

Uli Hoeness membuat Kingsley Coman kian nyaman berada di Bayern Munich.
bild.de

“Beberapa bulan lalu, dia mengundangku ke rumahnya di Tegernsee. Pertemuan itu membuat kami makin tahu satu sama lain. Kami berbagi cerita dan pandangan. Hanya ada kami berdua dan suasananya sangat menyenangkan,” terang Kinglsey Coman seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Pemain yang diboyong dari Juventus pada 2015 itu menambahkan, “Dia mengatakan, jika aku memberikan segalanya bagi klub setiap saat, para bos akan selalu ada untukku dan mendukungku. Sejak permbicaraan itu, aku merasa jauh lebih baik. Inilah yang membuat orang-orang mengatakan Bayern adalah sebuah keluarga.”

Kingsley Coman bukan sosok pertama yang merasakan keramahan pribadi Uli Hoeness. Franck Ribery, Jupp Heynckes, dan Bastian Schweinsteiger adalah beberapa sosok lain yang pernah merasakan hal serupa. Perlakuan mantan bintang timnas Jerman itu membuat mereka selalu loyal kepada Bayern. Tak terkecuali Schweinsteiger yang sejak 2016 tak lagi berada di klub itu.

Comments
Loading...