Kingsley Coman Merasa Lebih Dihargai Setelah Bobol Gawang PSG

Football5star.com, Indonesia – Bintang Bayern Munich, Kingsley Coman, bercerita betapa pentingnya gol yang dicetak ke gawang Paris Saint-Germain di final Liga Champions musim lalu.

Menurut Coman, gol tersebut jadi titik balik kebangkitannya bersama Bayern Munich. Bahkan baginya gol tersebut membuatnya kini lebih dihargai dari sebelumnya.

“Itu adalah kesuksesan terbesar dalam karier saya. Saya melihat gol itu sebagai awal dari sesuatu. Saya mendapat lebih banyak hormat sejak gol itu,” ujar bintang timnas Prancis kepada Onze Mondial seperti dikutip Football5star dari Sport1, Sabtu (27/2/2021).

twitter.com/fcbayernen

“Fakta bahwa saya berhasil di final menunjukkan kepada semua orang yang tidak mengenal saya sebaik yang saya mampu. Itu juga merupakan kisah hebat karena lawannya adalah PSG, klub yang mendidik saya. Trofi Liga Champions merupakan trofi terbaik saya sejauh ini,” imbuhnya.

Musim ini Kingsley Coman sudah dimainkan sebanyak 26 kali. Dia turut menyumbang enam gol dan 12 assist di semua ajang.

Mantan bintang PSG menegaskan targetnya musim ini masih sama seperti musim lalu. Yakni memenangkan semua gelar yang diikuti.

“Selama pertandingan belum berakhir, selama kami bisa mencetak gol, kami akan mencetak gol. Semua orang fokus dari awal hingga akhir pertandingan. Setiap harinya kami hanya berpikir tentang memenangkan trofi,” tutup pemain yang sudah meraih 20 trofi pada usia yang baru 24 tahun.

Bayern MunichKingsley ComanParis Saint-Germain