Ingin Seperti Ribery, Coman Ngotot Bertahan Lama di Bayern

Football5star.com, Indonesia – Winger Prancis, Kingsley Coman, ingin mengikuti jejak kompatriotnya, Franck Ribery, yang bertahan lama di Bayern Munich. Pemain 23 tahun itu mengaku nyaman di Allianz Arena.

Kingsley Coman diboyong Bayern dari Juventus pada tahun 2015 dan dipermanenkan dua musim setelahnya dengan banderol 21 juta euro atau sekitar Rp 386 miliar.

Dirinya berhasil mencatatkan 141 penampilan sejak dirinya bergabung ke Allianz Arena. Musim ini, Coman telah membukukan tiga gol dan lima assist dalam 18 penampilannya.

Kingsley Coman - Bayern vs Dortmund - Getty Images
Getty Images

“Saya sudah bermain di Bayern selama lima tahun sekarang. Saya baru 23 tahun, jadi saya memiliki sekitar 10 tahun lagi di level tertinggi di depan saya. Masih terlalu dini untuk memprediksi seluruh jalur karier saya. Tentu saja saya bisa membayangkan diri saya tinggal selama 12 tahun seperti Franck, dan kemudian saya masih muda dan punya cukup waktu untuk menemukan dua atau tiga negara baru,” kata Kingsley Coman di Soccerway.

“Saya yakin akan bertahan di Bayern untuk waktu yang lama. Kota ini hebat, klubnya sangat bagus, kami memenangkan trofi. Selain cuaca, saya tidak akan mengubah apa pun.”

“Saya sudah memainkan banyak pertandingan sejak cedera terakhir. Saya merasakan kepercayaan dari klub, saya merasa seperti bagian penting dari tim dan saya ingin terus berkontribusi di masa depan, di luar lapangan juga. Saya bekerja sekeras mungkin.”

“Ribery dan Arjen Robben ada di sini selama lebih dari satu dekade, mereka memiliki karier yang hebat. Saya berharap bahwa saya juga akan memiliki karier yang hebat dengan cara saya sendiri,” Kingsley Coman menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More