Kini Ada 10 Bakal Caketum PSSI, Termasuk Bernhard Limbong

Football5Star.com – Bursa caketum PSSI bertambah ramai setelah ada 10 nama yang sudah terdaftar di Komite Pemilihan. Paling menarik tentu ada nama Bernhard Limbong yang kembali tertarik masuk ke dalam kandidat bakal caketum PSSI.

Seperti diketahui, nama Bernhard tentu tak asing untuk sepak bola Indonesia. Dia pernah menjadi anggota Komite Eksekutif PSSI hingga Ketua Komdis PSSI. Pada 2017 lalu, Purnawirawan TNI itu jua maju dalam caketum PSSI.

Akan tetapi, kala itu Bernhard kalah dari Edy Rahmayadi. Kini, dia kembali mengajukan diri ke Komite Pemilihan. Ketua Pemilihan PSSI, Syarif Bastaman, menyebut dari 12 September sampai 3 Oktober ada 10 bakal caketum yang sudah hadir.

“Rekap sudah lengkap dari dukungan anggota PSSI. Sudah dikonfirmasi dari calon-calon. Dari mulai formulir A1, A2 yang dicalonkan bersedia. Formulir integritasn sudah,” ungkap Syarif kepada wartawan.

Menurutnya, intinya para bakal calon tak terlibat dalam wilayah kerja Komite Disiplin. “Hari ini kami cek ke Komdis PSSI,” papar dia.

Berikut 10 Nama Bakal Caketum PSSI:

1) Arief Putra Wicaksono
2) Afen Hinelo
3) Bernhard Limbong
4) Fary Djemy Francis
5) La Nyalla Mattalatta
6) Mochamad Iriawan
7) Rahim Soekasah
8) Sarman El Hakim
9) Vijaya Fitriyasa
10) Yesayas Oktavianus