Kini Kylian Mbappe Jadi “Pembunuh Sejati” PSG

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe telah menjadi “pembunuh sejati” di depan gawang lawan, ungkapan itu merupakan pujian yang dilayangkan Abdou Diallo. Rekan setim Mbappe sejak masih di AS Monaco itu menilai penyerang berusia 20 tahun itu semakin akurat dalam urusan mencetak gol.

Kylian Mbappe merupakan pemain yang bisa lebih bersinar sejak bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Berkat kontribusinya, klub raksasa Liga Prancis itu mampu memenangi gelar domestik paling bergengsi dua musim beruntun.

Musim lalu, Mbappe mampu mengemas 33 gol di Ligue 1. Bahkan, di semua kompetisi ia mampu membuat total 39 gol.

independent.co.uk

“Dia sudah lebih dewasa dan sekarang kami bisa berbicara banyak hal dengannya. Saat saya masih di Monaco, ia sangat muda, tetapi ia tetap sosok yang sama,” kata Diallo seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Dalam pertandingan, ia menjadi sosok pembunuh sejati. Ia tidak memiliki kualitas seperti itu ketika meninggalkan Monaco, sekalipun telah mencetak banyak gol. Sekarang, ia sangat akurat,” ujarnya.

Kontribusi pemain timnas Prancis itu buat PSG kembali berlanjut musim 2019-20. Ia telah membuka keran golnya di pertandingan pertama Liga Prancis saat menang 3-0 atas Nimes Olympique pekan lalu.

Diallo merupakan bek tengah yang baru bergabung dengan PSG pada musim panas ini. Ia didatangkan dari Borussia Dortmund. Ia pernah bermain bersama Mbappe di Monaco pada periode 2015 hingga 2017.

Comments
Loading...