Kinsey Wolanski, dari Bali Hingga Jadi Wanita Seksi Penyusup Final Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Nama Kinsey Wolanski mendadak viral usai nekat menyusup ke tengah pertandingan final Liga Champions 2018-2019. Menariknya, sebelum dikenal sebagai wanita seksi penyusup final Liga Champions, Kinsey Wolanski sempat berlibur di Bali, Indonesia

Partai final Liga Champions antara Tottenham Hotspur melawan Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6) dini hari WIB, sempat terhenti sejenak.

Pada menit ke-18 ketika Liverpool sedang unggul 1-0 atas Tottenham Hotspur, seorang penyusup wanita berpakaian minim bertuliskan Vitaly Uncensored memasuki area pertandingan hingga setengah lapangan yang berlari dari sisi gawang Alisson.

Melihat aksi tersebut, wasit Damir Skomina langsung menghentikan jalannya pertandingan. Petugas keamanan stadion sigap bertindak mengamankan wanita penyusup dan pertandingan kembali dapat dilanjutkan.

Akhirnya diketahui bahwa wanita penyusup tersebut bernama Kinsey Wolanski asal Rusia berusia 22 tahun. Dilansir Mirror, Wolanski merupakan model pakaian renang dan pacar seorang Youtuber, Vitaly Zdorovetskiy.

Sementara menurut The Sun, Wolanski, pernah tampil di Sports Illustrated, FHM dan Maxim. Meski lebih dikenal untuk beberapa konten YouTube bersama Zdorovetskiy.

View this post on Instagram

Did I distract #8 a little too much?

A post shared by Kinsey Wolanski (@kinsey_sue) on

Aksi Kinsey Wolanski diyakini untuk mempromosikan situs web dan akun Youtube yang dimiliki Vitaly Zdorovetskiy. Tentu aksinya di laga final Liga Champions ini membuat popularitasnya semakin  menanjak.

Kinsey Wolanski, dari Bali Hingga Jadi Penyusup Final Liga Champions

Akibat aksi nekatnya, Kinsey Wolanski langsung populer di mata dunia. Followers Instagram-nya @kinsey_sue membengkak dari 200 ribuan, menjadi 2 miliar lebih pengikut. Akan tetapi, pada Minggu (2/6/2019), akun Instagram-nya sempat diretas dan menghilang.

Menariknya, sebelum menjadi penyusup final Liga Champions, Kinsey Wolanski sempat berlibur di Bali, Indonesia. Hal itu terlihat dari unggahan foto-foto ketika dirinya menikmati liburan d Bali. Termasuk berpose bersama seekor gajah.

Masih menurut The Sun, channel VitalyzdTv yang dimiliki oleh Vitaly Zdorovetskiy telah mencapai lebih dari 1,65 miliar tampilan dan lebih dari 9,9 juta pelanggan hingga Mei 2019.

Sebelumnya, Viatly Zdorovetskiy pernah menjadi penyusup di partai final Piala Dunia 2014 yang mempertemukan Jerman melawan Argentina di Maracana, Brasil, yang berakhir 1-0 untuk Mario Gotze cs.

Ketika itu, Zdorovetskiy mencoba mencium mantan bek Jerman Benedikt Howedes. Akibat aksinya tersebut, Zdorovetskiy dilarang memasuki arena olahraga.

Meski begitu, Vitaly ternyata tak kehilangan akal. Sewaktu masuk ke dalam Stadion Wanda Metropolitano dan menonton dari tribune, dia sengaja memalsukan identitas dan menyamarkan wajahnya.

Comments
Loading...