Kiper 33 Tahun Ini akan Gantikan Gianluigi Donnarumma di AC Milan

Fotball5Star.com, Indonesia – AC Milan dilaporkan mengincar kiper Torino, Salvatore Sirigu, untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma andai dia keluar dari AC Milan. Sirigu sendiri saat ini berusia 33 tahun, 12 tahun lebih tua dari Donnarumma.

Menurut laporan Football5Star.com dari Tuttosport, Sirigu bisa menjadi kunci dari beberapa pergantian besar dalam posisi penjaga gawang di Serie A musim ini. Mengingat masa depan Donnarumma juga masih belum jelas.

Kiper 33 Tahun Ini akan Gantikan Gianluigi Donnarumma di AC Milan
ToroNews

Kontrak Gianluigi Donnarumma sendiri akan berakhir tahun depan, dan masih belum ada kejelasan soal perpanjangan kontraknya. Sang agen, Mino Raiola sendiri nampaknya lebih memilih untuk mengeluarkan kliennya dari Milan supaya dia bisa bermain di klub yang menurut Raiola lebih baik.

Dari sekian banyak klub besar, Chelsea yang dilaporkan paling getol untuk mendatangkannya. The Blues sendiri dikabarkan sudah menyiapkan gaji 8 juta euro untuk Donnarumma. 2 juta lebih besar dari pada gajinya saat ini. Selain Chelsea, Barca juga dilaporkan mengincar Donnarumma untuk menggantikan ter Stegen yang kontraknya juga akan habis musim depan.

Salvatore Sirigu sendiri musim ini baru mencatatkan lima cleansheet bersama Torino musim ini. Tetapi mantan kiper Paris-Saint Germain itu menyelamatkan total 97 save musim ini. Ini merupakan terbanyak kedua di Serie A, hanya kalah dari kiper SPAL, Etrit Berisha yang mencatatkan 106 save. Sedangkan Donnarumma mencatatkan clean sheat terbanyak di Serie A musim ini dengan 9 clean sheet

Salvatore Sirigu sendiri saat ini merupakan kiper pelapis Gianluigi Donnarumma di timnas Italia.