Kiper Bali United Ingin Angkat Trofi Piala Presiden 2018

Football5star.com, Indonesia – Target tinggi diusung kiper Bali United, Wawan Hendrawan di ajang Piala Presiden 2018. Penjaga Gawang berusia 35 tahun tersebut ingin membawa Laskar Tridatu menjuara turnamen pra musim itu.

Bali United saat ini harus berjuang di leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 menghadapi Sriwijaya FC jika ingin lolos ke babak final. Pertemuan kedua tersebut bakal dimainkan di kandang sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (14/2/2018).

Sebelumnya di leg pertama Bali United berhasil menahan imbang  Laskar Wong Kito di Stadion Jakabaring, Palembang dengan skor kacamata.

“Target kami ke babak final Piala Presiden. Seluruh pemain bertekad menang di kandang. Di kandang kami tidak boleh ada satupun tim yang ambil poin,” ucap Wawan dikutip dari liga-indonesia.id, Selasa (13/2/2018).

Bali United kemungkinan besar akan menurunkan tim utama mereka menghadapi Sriwijaya FC nanti. Pasalnya, mereka hanya menurunkan skuat keduanya saat menghadapi Yangoon United di pertandingan pertama babak grup Piala AFC, Selasa (13/2/2018).

Bermain di kandang sendiri, sayangnya Bali United harus menelan kekalahan 1-3 dari klub asal Myanmar tersebut. Wawan juga tak masuk dalam starting XI yang dimainkan di laga itu.

Satu-satunya gol yang diciptakan Bali United di laga tersebut diciptakan oleh I Gede Sukadana jelang babak pertama berakhir.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More