Kiper Bali United Ingin Gantikan Posisi Andritany Ardhiyasa

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang andalan Bali United, Wawan Hendrawan, mengaku ingin menjadi bagian dari timnas Indonesia di masa dekat. Ia pun siap menyaingi Andritany Ardhiyasa dan Awan Setho untuk mendapatkan tempat di starting XI timnas Indonesia.

Sepanjang Liga 1 musim 2019, Wawan Hendrawan berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa. Kiper 36 tahun itu berhasil menciptakan cukup banyak penyelamatan gemilang dan hanya kebobolan tiga kali dari enam partai bersama Bali United musim ini.

“Keinginan untuk memperkuat Timnas Indonesia pastinya selalu ada. Saya memang melihat ada beberapa postingan di sosial media yang ingin saya ke Timnas,” kata Wawan dikutip dari laman resmi Bali United.

“Hanya saja semua tergantung tim pelatih disana. Saya tetap menunggu kesempatan untuk dipanggil,”  kata pria kelahiran Brebes itu.

Dalam dua partai internasional terakhirnya di bulan Juni lalu, Simon McMenemy memutuskan untuk membawa Andritany dan kiper Bhayangkara FC, Awan Setho untuk mengawal gawang timnas. Dari dua partai tersebut, Andritany menjadi pilihan utama Simon McMenemy.

Namun, kini ia harus menepi selama beberapa lama karena mengalami cedera patah tangan yang ia alami ketika membela Persija Jakarta. Hal ini pun membuat kesempatan Wawan untuk masuk ke dalam skuat Garuda semakin terbuka lebar. Namun, semua itu masih tergantung dari kondisi Andritany pada bulan September mendatang.

Comments
Loading...