Kiper Barcelona Ingin Bantu Dortmund Lolos 16 Besar

Football5star.com, Indonesia – Persaingan di Grup F Liga Champions musim ini sangat ketat. Sampai matchday kelima baru Barcelona yang sudah memastikan lolos ke 16 besar. Satu tiket tersisa masih diperebutkan oleh Inter Milan dan Borussia Dortmund.

Pada matchday terakhir nanti, Inter Milan mendapat ujian berat karena harus menghadapi Barcelona di Giuseppe Meazza. Sementara Dortmund akan menjamu Slavia Praha di Signal Iduna Park.

Situasi ini pun membuat kiper El Barca, Marc Andre Ter Stegen, punya misi tersendiri. Ia ingin membantu Die Borussen lolos ke 16 besar dengan mengalahakan Inter.

Dortmund vs Inter - Karl-Heinz Riedle - inter. it
Inter

“Sangat bagus jika Dortmund yang lolos ke 16 besar. Tentu saja saya akan mencoba melakukan yang terbaik untuk mewujudkan itu. Caranya adalah dengan mengalahkan Inter Milan di San Siro,” kata Ter Stegen seperti dikutip Football5star dari Kicker, Sabtu (30/11/2019).

Pernyataan sang kiper memang tak lepas dari latar belakangnya yang merupakan orang Jerman. Kendati tidak pernah memperkuat Dortmund, tentu dia akan bangga jika melihat banyak wakil Jerman di 16 besar Liga Champions.

Saat ini I Die Borussen berada di peringkat ketiga dengan koleksi tujuh poin, sama dengan I Nerazzuri di peringkat kedua. Namun, mereka kalah head to head dengan klub Italia itu.

Jika ingin lolos ke 16 besar, anak asuh Lucien Favre wajib mengalahkan Slavia Praha di laga terakhir. Sementara Inter menelan kekalahan atau bermain imbang dengan Barcelona.

Selain itu, Dortmund juga bisa lolos jika hanya menuai hasil imbang dengan Slavia Praha, tapi dengan catatan Inter Milan kalah dari Barcelona.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More