Kiper Bayer Leverkusen Impikan Real Madrid

Football5star, Indonesia – Kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno, berharap kariernya terus berkembang dan bisa memperkuat Real Madrid pada masa yang akan datang.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi andalan Bayer Leverkusen sejak dibeli dari VfB Stuttgart pada musim panas 2011. Dia sempat dikabarkan sempat dilirik Real Madrid yang tengah mencari kiper anyar pada musim panas 2017.

“Saat ini, target saya adalah menjadi penjaga gawang terbaik di Eropa. Kami (Bayer Leverkusen) tampil reguler di kompetisi Eropa, tetapi saya tetap bermimpi untuk bermain di klub besar di luar Jerman,” seru Leno, seperti dikutip dari T-Online.

“Real Madrid adalah klub yang telah saya dukung sejak saya masih anak-anak,” lanjut kiper Jerman tersebut.

Leno mencatatkan 42 penampilan bersama Bayer Leverkusen dalam berbagai kompetisi sepanjang musim 2016-17. Dia melakukan sembilan clean sheet.

Leno menjadi satu dari tiga kiper yang berkesempatan masuk ke dalam skuat Jerman pilihan pelatih Joachim Loew untuk berlaga di Piala Konfederasi 2017.

Real Madrid memang tengah mengincar sejumlah kiper untuk dilabuhkan ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Selain Leno, kiper Manchester United, David De Gea kembali dihubungkan dengan Los Blancos.

Comments
Loading...