Kiper Borneo Siap Rebut Posisi Andritany Di Timnas U-23 Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Muhammad Ridho, Kiper Borneo FC mengaku siap bersaing untuk merebut posisi sebagai Penjaga Gawang Utama Timnas U-23 Indonesia. Kendati demikian dirinya sadar harus menjalani kompetisi yang ketat dengan penjaga gawang lainnya.

Ridho masuk dalam tiga wajah baru yang menghiasi pemusatan latihan TimnasU-23 Indonesia kali ini di Lapangan ABC, Jakarta. Selain dirinya, ada Gelandang Bertahan milik Persebaya Surabaya, Nelson Alom dan I Made Andhika Perdana Wijaya dari Bali United.

“Alhamdulillah senang dan bangga. Ini kesempatan dan pengalaman yang sangat luar biasa. Kami latihannya sangat enjoy dan menikmati,” kata Ridho dikutip dari pssi.org, Senin (19/2/2018).

“Memang kiper yang ada bagus. Ada Satria Tama, Kartika Ajie, dan Andritany. Tapi ini menjadi motivasi saya juga, walaupun saya termasuk pemain senior, saya ingin belajar dari mereka juga,” imbuhnya.

Luis Milla, pelatih Timnas U-23 Indonesia kepincut dengan permainan Ridho selama gelaran Piala Presiden 2018. Pemain berusia 27 tahun tersebut menjadi penjaga gawang dengan penyelamatan terbanyak pada turnamen pramusim itu.

Pemusatan latihan yang diselanggarakan untuk persiapan Asian Games 2018 itu bakal berlangsung hingga 25 Februari mendatang. Pada akhir agenda tersebut, Timnas U-23 akan bertanding dengan Timnas U-19 Indonesia di Lapangan ABC, Jakarta.

Comments
Loading...