Kiper Bournemouth Ini Syok Ketika Dinyatakan Positif Covid-19

Football5Star.com, Indonesia – Kiper AFC Bournemouth, Aaron Ramsdale, mengungkapkan bahwa dirinya syok ketika dia dinyatakan positif virus corona. Dia menjadi pemain kedua Premier League yang dinyatakan positif covid-19 dalam tes yang diadakan Premier League selama Project Restart.

Ramsdale mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki gejala apa-apa dan hal itulah yang membuat dia syok.

“Tentu saja saya syok, saya tidak pernah melakukan kontak dengan siapa-siapa dan sekarang saya malah positif. Saya tidak menunjukkan gejala apapun, jadi faktanya orang muda yang sehat pun bisa terkena, itu menakutkan dan mengkhawatirkan,” ucap Ramsdale seperti dilansir Football5Star.com dari The Sun.

Kiper Bournemouth Ini Syok Ketika Dinyatakan Positif Covid-19
Sky Sports

Pemain Bournemouth itu melanjutkan, “tentu saja ini tidak baik karena saya positif, tapi untungnya saya tidak menunjukkan gejala. Itu salah satu hal yang sayangnya terjadi dan terjadi pada saya.”

Dipercaya dia mendapatkan virus itu pada saat dia belanja di supermarket.

“Ketika Anda tahu Anda belum positf, dan Anda sudah mengikuti aturan dan hanya pergi ke toko, itu jelas menakutkan pada awalnya. Tapi faktanya saya sekarang positif. Ada banyak orang yang terkena dan orang lainnya bisa terkena jadi tidak ada yang perlu dipermalukan,” ujar pemain Bournemouth itu.

Aaron Ramsdale adalah salah satu dari dua orang yang dinyatakan positif pada ronde kedua pengetesan virus corona. Satu orang lainnya masih belum diketahui.

Dia juga menjadi pemain kedua yang terkonfirmasi positif saat Project Restart setelah pemain Watford, Adrian Mariappa. Saat ini Ramsdale sudah dinyatakan negatif covid-19 pada Senin (25/5/20).