Kiper Cadangan Arsenal Klaim Lebih Hebat dari Bernd Leno

Football5star.com, Indonesia – Kiper cadangan Arsenal, Emiliano Martinez, mulai gerah hanya menjadi pelapis Bernd Leno selama ini. Ia pun berhasrat bisa menggusur posisi kiper Jerman itu sebagai pilihan utama Unai Emery.

Sejak bergabung ke Arsenal 2010 lalu, Emiliano Martinez memang selalu jadi pilihan kedua, atau bahkan ketiga. Ia selalu kalah bersaing dengan kiper-kiper handal The Gunners seperti Wojciech Szczesny, Lukasz Fabianski, Manuel Almunia, David Ospina, Petr Cech, hingga kini Bernd Leno.

Akan tetapi, selama melihat penampilan Bernd Leno, kiper asal Argentina itu yakin bisa merebut posisi kiper utama. Bahkan ia menegaskan bahwa dirinya lebih hebat dibanding mantan penjaga gawang Bayer Leverkusen itu.

Talksport

“Leno lebih banyak terlibat di pertandingan kompetitif dibandingkan saya, tapi secara kualitas saya setara dengannya. Bahkan bisa dikatakan saya lebih baik drinya. Tujuan saya adalah menembus timnas Argentina. Saya punya kualitas dan saya hanya butuh menit bermain lebih banyak,” kata Martinez seperti dilansir Daily Mail, Jumat (13/9/2019).

“Saya ingin menit bermain, menjalani musim dengan bagus, menjadi kiper nomor satu Arsenal, dan memperjuangkan peluang tampil di Copa America 2020 bersama Argentina,” imbuhnya.

Kiper berusia 27 tahun itu beberapa kali dipinjamkan ke klub lain demi mendapat menit bermain lebih banyak. Musim lalu ia menjalani masa peminjaman ke klub Divisi Championship, Reading. Di sana ia tampil sebanyak 18 kali.

Comments
Loading...