Kiper Frankfurt Senang Buat Inter Milan Tak Cetak Gol

Football5Star.com, Indonesia – Laga leg I babak 16-besar Liga Europa antara Eintracht Frankfurt dan Inter Milan, Jumat (8/3/2019) dini hari WIB, berakhir tanpa gol. Meskipun terbilang rugi, kiper Frankfurt, Kevin Trapp, mengaku tetap senang. Menurut dia, setidaknya ada satu misi yang tercapai.

Dalam pandangan Kevin Trapp, hasil imbang 0-0 di kandang sendiri tak perlu diratapi. Dia menilai hal itu tetap modal bagus untuk menjalani laga leg II di kandang Inter Milan pada pekan depan. Terutama karena mereka berhasil membuat klub berjuluk I Nerazzurri itu gagal mencetak gol.

“Kupikir ini hasil bagus menghadapi lawan tangguh. Kami tentu saja ingin menang, tapi salah satu target kami adalah clean sheet. Hal itu sangatlah penting,” tutur Kevin Trapp seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi UEFA.

Keberhasilan membuat clean sheet tersebut tak terlepas dari andil besar kiper pinjaman dari Paris Saint-Germain itu. Pada menit ke-22, dia berhasil menepis eksekusi penalti Marcelo Brozovic. Selain itu, dia juga membuat dua penyelamatan lain.

“Situasi kami sekarang lumayan nyaman, tapi juga berbahaya. Pekan depan, kami harus mencetak gol,” kata Kevin Trapp lagi. “Andai kebobolan pada leg I di kandang sendiri, situasinya akan jauh lebih sulit. jadi, sangat krusial untuk tak kebobolan.”

Kiper berumur 28 tahun itu optimistis Frankfurt akan mampu menyingkirkan Inter Milan. Menurut dia, dengan skor 0-0 pada leg I, segalanya masih mungkin saat melawat ke kandang I Nerazzurri.

Comments
Loading...