Kiper Granada Akui Bisa Dapat Bonus Dari Madrid

Kiper Granada, Ivan Kelava, membeberkan bahwa bonus dari klub lain adalah hal yang normal di sepak bola Spanyol.

Penentuan juara Divisi Primera akan terjadi pada akhir pekan ini (14/5). Barcelona, sebagai pemuncak klasemen, harus menghadapi Granada di Stadion Nuevo Los Cármenes. Sementara, Real Madrid akan bertandang ke Stadion Riazor untuk menghadapi tuan rumah Deportivo La Coruna.

Belakangan, beredar rumor bahwa Madrid akan memberikan bonus kepada para pemain Granada jika bisa menjegal langkah Barcelona. Padahal, berdasarkan peraturan yang berlaku, hal ini tidak diperbolehkan.

Presiden Liga de Futbol Profesional (LFP), Javier Tebas, meyakini bahwa Los Blancos akan mematuhi peraturan. Tetapi, menariknya, Kelava justru mengucapkan hal yang berbeda.

Kiper asal Kroasia tersebut percaya bahwa mereka bisa mendapatkan bonus dari Madrid jika membuat Blaugrana gagal menjadi juara.

“Karena melakukan perayaan (lolos dari degradasi), kami belum berlatih dengan baik pekan ini,” ujar Kelava seperti yang dikutip oleh AS.

“Tetapi, rekan satu timku mengatakan bahwa pemberian bonus kepada pemain di klub lain adalah hal yang normal. Jadi, Madrid mungkin akan memberikan bonus jika kami menghentikan Barcelona,” tambah dirinya.

Sebagai informasi, Barcelona saat ini unggul satu poin atas Madrid. Jadi, mereka harus menang atau setidaknya menyamai hasil yang didapatkan oleh skuat asuhan pelatih Zinedine Zidane di Riazor jika ingin mempertahankan titel Divisi Primera.

Comments
Loading...