Kiper Hull Girang Bukan Kepalang Dengan Hasil Imbang

Penjaga gawang Hull City, Elin Jakupovic, menjadi kunci hasil imbang yang didapat di markas Arsenal. Dia mengungpkan kisah satu penyelamatan dari sepakan bebas Joel Campbell.

Saat melakoni pertandingan babak kelima Piala FA melawan The Tigers di stadion Emirates, Sabtu (20/2) malam WIB, Arsenal bermain imbang tanpa gol.

Di pertandingan itu, Arsenal mampu menguasai jalannya pertandingan dengan mendominasi penguasaan bola dengan catatan sebanyak 68 persen. Mereka juga mencatatkan 24 kali percobaan, 11 tepat sasaran.

Sementara itu, Hull yang mengandalkan serangan balik cuma enam kali melepaskan percobaan, satu tepat sasaran.

Dari semua percobaan Arsenal itu, mentah di tangan Jakupovic. Dia melakukan 11 penyelamatan, termasuk tendangan bebas Campbell di menit 54 yang berhasil ditepis hingga gawang Hull selamat dari kebobolan.

Dengan hasil imbang ini, Arsena harus melakoni pertandingan replay yang akan berlangsung di Stadion KC. Jakupovic pun sudah bersiap untuk mengulang penampilan yang sama saat melakoni pertandingan kandang.

“Itu merupakan sebuah tendangan bebas yang luar biasa. Tapi, saya melakukan penyelamatan luar biasa. Saya menyentuhnya dengan jari hingga mengenai tiang dan saya senang bolanya tak masuk ke gawang,” kata Jakupovic di BBC.

“Putri kecil saya, ayah saya, semua orang ada di sini. Kami tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan sulit. Kami mengakhiri laga dengan skor 0-0, saya berharap di laga replay akan sama,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More