Kiper Ini Tagih Janji Cristiano Ronaldo Usai Menahan Penaltinya

Football5Star.com – Eks kiper Chievo Verona, Stefano Sorrentino, menagih janji Cristiano Ronaldo usai pernah menahan penaltinya. Ronaldo pernah berjanji bakal memberikan jerseynya kepada sang kiper.

Sejak datang ke Italia, Cristiano Ronaldo kian mempertebal dominasi Juventus di Serie-A. Dia jua kerap menjadi algojo penalti buat Juventus, tapi hanya satu kiper yang berhasil menahannya jadi gol.

Dialah Sorrentino yang pada usia 41 tahun sudah resmi mengakhiri kariernya sebagai pemain. Kiper dengan 363 pertandingan di Serie-A itu pernah dijanjikan akan diberikan jersey Ronaldo. Tapi sampai saat ini belum jua terjadi.

“Saya ingat pertandingan itu terjadi 21 Januari 2019. Kami sepakat bertukar jersey. Dia memberi saya selamat dan berjabat tangan di lorong, kami berjanji akan bertukar kaus, tapi tampaknya dia lupa,” ungkap Sorrentino kepada Sky Sports.

Kiper Ini Tagih Janji Cristiano Ronaldo Usai Menahan Penaltinya

Chievo lantas kembali berjumpa Juventus dan Sorrentino kala itu jadi kipernya lagi. Juve saat itu menang 3-0 berkat gol Douglas Costa, Emre Can dan Daniele Rugani.

“Pada akhirnya saya bertukar seragam dengan Paulo Dybala. Ya itu sudah lebih baik buat saya,” tutup dia.