Kiper Malaysia: Lawan Indonesia Sangat Penting untuk Kami

Football5star.com, Indonesia – Kiper timnas Malaysia, Farizal Marlias, sudah tidak sabar menghadapi Indonesia di Stadion Bukit Jalil Selasa (19/11/2019). Ia mengatakan bahwa laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G.

Pada pertemuan pertama, Malaysia sukses mempermalukan Indonesia 3-2 di Stadion Gelora Bung Karno. Kini dengan tren Harimau Malaya yang sedang menanjak, ditambah dengan tren negatif Tim Garuda, Farizal Marlias menatap kemenangan kedua.

“Pertandingan melawan Indonesia jadi sangat penting untuk kami. Jika menang kami bisa membuka peluang menuju Piala Asia 2023 mendatang. Saya akan bekerja keras untuk memberikan kemenangan lewat aksi terbaik,” kata Fahrizal seperti dikutip Football5star dari Bharian, Minggu (17/11/2019).

klasemen indonesia vs malaysia
@theafcdotcom

“Saya harap kami bisa tampil konsisten di semua pertandingan agar bisa memberi kemenangan untuk Malaysia,” sambung kiper yang bermain untuk klub Johor Dahrul Ta’zim itu.

Malaysia saat ini sedang dalam percaya diri tinggi. Anak asuh Tan Cheng Hoe secara luar biasa menang 2-1 atas Thailand di pertandingan sebelumnya. Tambahan tiga poin membuat mereka kini berada di peringkat keempat dengan enam angka.

Sementara Indonesia belum keluar dari fase buruk Kualifikasi Piala Dunia 2022. Evan Dimas dkk masih menjadi juru kunci Grup G tanpa meraih poin.

Tidak hanya soal hasil di lapangan, Harimau Malaya juga diuntungkan dengan situasi di timnas Indonesia. Pasalnya Simon McMenemy baru dipecat sebagai pelatih dan ia menolak mendampingi Beto Goncalves dkk di Bukit Jalil. Nantinya timnas akan dipimpin oleh asisten pelatih, Yeyen Tumena.

Comments
Loading...