Kiper Manchester United Alami Kecelakaan Parah

Football5star.com, Indonesia – Kabar buruk datang dari Manchester United. Kiper kedua mereka, Sergio Romero, mengalami kecelakaan parah.

Kejadian nahas ini terjadi pada Senin pagi waktu setempat. Sergio Romero yang menggunakan mobil Lamborghini menabrak pagar pembatas jalan ketika dalam perjalanan menuju pusat latihan klub di Carrington.

Kiper Manchester United yang memacu mobilnya dalam kecepatan tinggi menabrak pembatas jalan. Akibatnya, pagar pembatas hancur dan mobil berwarna putihnya nyaris terperosok ke parit yang ada di sisi jalan.

Fidar

Kepolisian Manchester mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi pada pukul 10.00 pagi. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Termasuk juga Sergio Romero yang dilaporkan selamat. Dia juga tidak mengalami luka serius kendati mobilnya mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kendati begitu, kiper asal Argentina absen mengikuti latihan pagi hari. Ia dilaporkan mengalami trauma sehingga membutuhkan waktu untuk menenangkan diri.

Sementara itu, kiper berusia 32 tahun turut dibawah Ole Gunnar Solskjaer saat Manchester United kalah 0-2 dari Liverpool di Anfield. Namun, ia tidak dimainkan dan hanya jadi penghangat bangku cadangan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More