Kiper Manchester United: Finishing Solskjaer Masih Mematikan

Football5star.com, Indonesia – Kiper Manchester United, Lee Grant, mengungkapkan bahwa Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, masih memiliki penyelesain akhir yang mematikan di kotak penalti.

Solskjaer adalah legenda Manchester United. Saat masih menjadi pemain, ia dikenal sebagai pemain dengan naluri tinggi di kotak penalti.

Buktinya, selama membela klub United pada 1996-2007, pria yang kini berusia 46 tahun itu sanggup mencetak 126 gol dalam 366 laga.

Menurut Grant, meski sudah pensiun, Solskjaer ternyata masih memiliki penyelesain akhir yang kejam di kotak penalti. Ia berkaca pada pengalamannya mengikuti sesi latihan bersama pria asal Norwegia itu.

Sky Sports

“Itu adalah pertama kalinya saya bisa melihat apakan Solskjaer kehilangan sentuhan akhirnya atau tidak. Kami memiliki sesi tembakan dan saya melakukan pekerjaan dengan Romelu Lukaku dan Paul Pogba. Solskjaer datang dan saya bisa melihat dia membidik pojok gawang,” kata Grant di Soccerway.

“Saya harus jujur, dia langsung terlibat dan masih sangat mematikan. Dia bernasib buruk karena dia terus mengenai mistar yang sama . Tetapi sentuhan itu ada di sana dan naluri itu masih ada.”

“Solskjaer masih sangat, sangat jeli. Dia melakukannya dengan baik,” Grant menambahkan.

Solskjaer sendiri mulai melatih United sejak Desember 2018. Ia terikat kontrak di Old Trafford hingga 2022 mendatang.

Comments
Loading...