Kiper Muda Dirawat Intensif Setelah Tersambar Petir Di Malaysia

Seorang kiper di Malaysia bernama Stefan Petrovski tersambar petir ketika sedang berlatih bersama timnya, Melaka United. Ia pun harus mendapatkan perawatan intensif.

Seperti yang dilaporkan oleh Guardian, Petrovski tengah berlatih bersama rekan-rekannya ketika petir menyambar pada hari Rabu (6/4).

Kiper berusia 18 tahun tersebut harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan secara intensif karena kondisinya yang mengkhawatirkan.

“Petrovski langsung menerima perawatan di unit gawat darurat. Setelah itu, ia dipindahkan ke unit perawatan intensif untuk penanganan lebih lanjut,” ujar pengurus klub, Dr Za’aba Baba.

“Kondisinya stabil, tetapi ia masih harus dibantu ventilator untuk bernafas,” tambah dirinya.

Selain Petrovski, rekannya yang bernama Muhammad Afiq Azuan juga terkena sambaran petir. Tetapi, bek berusia 21 tahun tersebut tidak mengalami cedera parah dan telah berada dalam kondisi sadar.

Kiper berdarah Malaysia dan Australia tersebut baru bergabung dengan klub divisi dua Liga Malaysia tersebut pada musim ini. Sebelumnya, ia bermain bagi klub semi-profesional asal Negeri Kangguru, Sydney Olympic, yang menyampaikan dukungannya terhadap sang mantan penjaga gawang.

“Sydney Olympic mengirimkan doa dan harapan semoga cepat sembuh kepada Stefan Petrovski dan keluarganya dalam waktu yang sulit ini,” tulis mereka melalui akun Twitter resminya, @sydneyolympic.

Comments
Loading...