Kiper PSMS Kaget Rasakan Persaingan di Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang PSMS Medan, Abdul Rohim, takjub terhadap ketatnya persaingan di Liga 1 2018. Pemain yang sempat mencuri perhatian selama gelaran Piala Presiden 2018 itu ikut berkomentar soal kompetisi kasta tertinggi.

Ayam Kinantan mengawali kiprah mereka dengan menelan kekalahan tipis 0-1 dari Bali United. Meski demikian, Rohim tampil cukup bagus dengan menghalau beberapa peluang para pemain Serdadu Tridatu.

dok.psmsmedan

“Saya mendapat pelajaran berharga saat bermain melawan Bali United. Ternyata, Liga 1 memang lebih ketat dari Liga 2. Saya sudah berusaha semampunya menjaga gawang meski akhirnya kebobolan juga,” kata Rohim dikutip situs resmi liga.

Satu gol anak asuh Widodo C. Putro dicetak oleh Stefano Lilipaly memanfaatkan umpan silang dari Nick van der Velden. Hasil ini menempatkan Bali berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Sedangkan PSMS ada di posisi ke-17.

“Sebenarnya kami menargetkan satu poin dari kandang Bali United. Pertandingan selanjutnya melawan Bhayangkara FC, kami akan main di kandang sendiri. Semoga dari situ kami bisa mengambil keuntungan,” lanjut Rohim.

Jika tidak ada perubahan, laga antara PSMS dan Bhayangkara akan berlangsung di Stadion Teladan pada Jumat (30/3). Tiga poin tambahan jelas jadi target yang diusung untuk mendongkrak posisi mereka saat ini.

Comments
Loading...