Kiper RB Leipzig Ungkap Kesedihan Pasca Kekalahan dari Bayern

Football5star.com, Indonesia – Kiper andalan RB Leipzig, Peter Gulacsi, mengaku sangat kecewa karena gagal membawa pulang trofi DFB Pokal setelah dikalahkan Bayern Munich. Ia mengatakan bahwa seluruh penggawa RB Leipzig harus membutuhkan waktu sejenak sebelum move on.

Pada partai puncak DFB Pokal, Peter Gulacsi sebenarnya mampu tampil baik dengan membuat tujuh penyelamatan. Namun, ia tak kuasa menahan gempuran-gempuran yang dilancarkan oleh Robert Lewandowski dkk dan harus kebobolan tiga gol.

“Tentu saja kami semua sangat kecewa. Kami sudah berusaha dengan maksimal dan berhasil tampil baik di 30 menit pertama. Tapi, kami gagal memaksimalkan kesempatan untuk mencetak gol,” kata Peter Gulacsi di sesi wawancara pasca pertandingan.

Peter Gulacsi - RB Leipzig - DFB Pokal - @dirotenbullen
twitter.com/RBLeipzig_En

“Partai ini merupakan final pertama kami. Jadi, tak mudah rasanya menerima kenyataan kalau kami harus kalah telak. Kami butuh beberapa hari untuk memulihkan kondisi mental,” imbuh penjaga gawang asal Hungaria itu.

Satu hal yang membuat Peter Gulacsi terkesan adalah, dukungan penuh yang diberikan oleh para suporter Die Roten Bullen sepanjang pertandingan final. Ia pun mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para suporter yang hadir di Olympiastadion.

“Saya sangat bangga melihat dukungan yang diberikan oleh para suporter dan cara mereka memberikan kami motivasi untuk terus bermain. Kami cukup bangga dengan pencapaian ini,” tandas pria 29 tahun itu.

Comments
Loading...