Kiper Tim U-21 Polandia Coba Adu Domba Cutrone dengan Piatek

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Euro U-21 antara Italia vs Polandia menyisakan cerita unik. Kiper Polandia, Kamil Grabara seolah-olah hendak mengadu domba bomber Italia, Patrick Cutrone, dengan rekan setimnya, Krzyzstof Piatek.

Kejadian ini bisa terlihat dalam unggahan Kamil Grabara di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto sedang berdebat dengan Cutrone. Tidak ada yang salah dengan foto tersebut, tapi yang kemudian menjadi ramai adalah caption sang kiper.

“Saya hanya katakan Piatek adalah striker yang lebih baik,” tulisnya. Sontak saja unggahan tersebut menjadi perbincangan hangat, terutama di media sosial. Kiper yang bermain untuk Liverpool ini dianggap mengungkit persaingan kedua pemain tersebut di AC Milan.

Seperti yang diketahui, Cutrone sampai saat ini belum juga menjadi pilihan utama I Rossoneri di lini depan. Setelah sebelumnya kalah bersaing dengan Gonzalo Higuain, ia kini juga tidak bisa menggeser posisi Piatek yang baru didatangkan Januari lalu.

Bomber Polandia itu pula yang memaksa striker 21 tahun itu harus menjadi penghangat bangku cadangan. Bahkan musim lalu ia hanya delapan kali menjadi starter dan hanya mencetak tiga gol saja di Serie A. Torehan ini tentu berbeda jauh dengan Piatek yang berhasil mengemas 11 gol.

Di sisi lain, provokasi Grabara di media sosial ini makin menambah luka untuk sang bomber. Pasalnya Italia dikalahkan Polandia pada laga kedua Euro U-21 dengan skor 0-1.

Comments
Loading...