Kiper Tim Wanita Liverpool Alami Cedera Parah di Kepala

Football5star.com, Indonesia – Fran Kitching, kiper wanita Liverpool mengalami cedera parah di bagian kepala. Pemain berusia 21 tahun ini mendapat robekan panjang di kepalanya akibat cedera tersebut.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Selasa (21/1/2020) cedera itu didapat oleh Kitching saat menjalani sesi latihan bersama Liverpool. Saat berusaha untuk mengambil bola, wajahnya terkena sepatu dari rekan setimnya. Alhasil, dahi Kitching sampai mengalami sobek yang cukup dalam.

Tidak hanya itu, ia juga mengalami memar di sektoar mata kirinya. Bekas lukanya itu terlihat dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya, @frankitching98.

“Jadi ini terjadi dalam sesi latihan pada hari Selasa, itulah kenapa saya tidak bersama anak-anak untuk laga hari ini,” tulisnya.

“Ini seharusnya menjadi cedera terparah yang pernah saya alami sebagai kiper, namun setelah mengalami banyak pembengkakan dan rasa sakit (dan terlihat seperti boneka kubis), saya akhirnya bisa mengatakan bahwa saya merasa sudah jauh lebih baik dan siap untuk kembali ke luar sana bersama anak-anak!” lanjutnya.

Comments are closed.