Kiper Timnas Inggris Terlibat Baku Pukul dengan Fan

Football5star.com, Indonesia – Kiper Timnas Inggris, Jordan Pickford dikabarkan terlibat bakul pukul dengan salah satu seorang fan klub Newcastle United.

Everton lewat pernyataan resmi menyebutkan bahwa telah menerima laporan terkait insiden bakul pukul kiper utamanya tersebut dengan salah seorang fan.

“Klub telah menerima laporan tersebut dan segara akan menyelidiki masalah ini,” tulis pernyataan resmi Everton seperti dikutip Football5star.com dari bbc.

Dalam video yang beredar luas di jejaring sosial media, kiper timnas Inggris itu sempat terlibat adu mulut terlebih dahulu dengan fan di sebuah klub malam.

Pada video kurang dari 30 detik, Pickford sempat mengacukan jari tengah ke salah seorang pengunjung yang merekam dirinya. Dalam video itu tampak Pickford seperti tengah terpengaruh alkohol.

https://twitter.com/i/status/1112440793862754304

Sementara itu pada video kedua, insiden bakul pukul terjadi antara orang yang diduga Pickford dengan fan dan terjadi di luar klub malam.

Kuat dugaan insiden ini terjadi karena Pickford pernah membela Sunderland. The Black Cats dan The Magpies dikenal memiliki rekam jejak permusuhan sudah cukup lama.

Rivalitas antara kedua tim ini dikenal dengan sebutan Tyne-Wear Derby. Bagi pendukung The Magpies, Sunderland ialah rival utama dan abadi mereka.

Kiper timnas Inggris berusia 25 tahun itu baru bermain apik di laga Everton vs West Ham yang dimenangkan oleh The Toffees dengan skor 2-0 akhir pekan lalu.

Comments
Loading...