Kiper Timnas Italia Ini Ingin Hengkang dari PSG

Salvatore Sirigu gerah karena musim ini cuma jadi pilihan kedua di bawah mistar Paris St-Germain. Maka dari itu kiper timnas Italia itu pun mulai berpikir untuk hengkang.

Sejak didatangkan dari Palermo pada musim 2011, Sirigu selalu jadi pilihan utama PSG untuk posisi kiper. Rata-rata per musim dia tampil di sekitar 45 kali di seluruh kompetisi.

Namun, kedatangan Kevin Trapp musim panas lalu membuat Sirigu kehilangan tempatnya di tim inti. Dia cuma tampil dua kali di seluruh kompetisi musim ini.

Dengan Piala Eropa tinggal berjarak enam bulan lagi, jelas kondisi ini tak diinginkan Sirigu. Dia dapat kehilangan tempat di skuat Gli Azzurri.

Mak, Sirigu pun mulai mempertimbangkan untuk pergi dari Parc des Princes jika situasinya tak kunjung berubah. Dua klub Italia, AS Roma dan AC Milan, dikabarkan tertarik mendatangkan kiper berusia 28 tahun tersebut.

“Anda tidak akan pernah merasa senang ketika Anda tidak bermain,” ujar Sirigu yang terikat kontrak dengan PSG hingga 2018 itu.

“Anda harus mempertimbangkan banyak hal ketika ingin meninggalkan klub seperti PSG. Tapi ada opsi pindah di bursa transfer Januari mendatang,” sambungnya seperti dilansir Soccerway.

“Saya tidak masalah jika harus bertahan di sini, tapi saya akan mempertimbangkan banyaknya tawaran yang datang. Agen saya akan mengurusi masalah itu,” kata Sirigu.